Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel

Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel - Hallo sahabat Belajar Office, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Microsoft Office, Artikel Microsoft Office Excel 2007, Artikel Microsoft Office Excel 2010, Artikel Microsoft Office Excel 2013, Artikel Microsoft Office Excel 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel
link : Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel

Baca juga


Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel

Mengenal Arti Rumus dan Fungsi
AND, OR dan NOT
Pada Microsoft Excel

Microsoft Excel tidak hanya rumus-rumus yang mudah dan simpel disediakan, tetapi yang rumitpun ikut disrtakan, tetapi bukan untuk dipersulit dalam pengejakan kerjaan kamu sehari-hari, malaikan untuk mepermudah kamu semua.

Pasti kamu sudah pernah mendengr tentang rumus-rumus dari Excel tentang AND, OR dan NOT? tentu pasti sudah, bagi yang sudah akrab dengan rumus-rumus Excel pasti tidak asing lagi, tapi apa salahnya untuk kamu yang sudah pada tau untuk mengulangnya bukan. Lantas apa saja arti dan funsgsi dari rumus AND, OR dan NOT di Mircosoft Exce? simak berikut ulasannya.

1. Funsi Rumus AND di Excel

Rumus AND akan mengembalikan nilai TRUE jika semua argumen bernilai TRUE dan akan menjadi FALSE jika ada salah satu argumen yang bernilai FALSE. Penulisan Syntaxnya seperti dibawah.

=AND(logical1;logika2;...) maksimal sampai logika 225

Contohnya:


2. Fungsi Rumus OR di Excel

Rumus OR akan mengembalikan nilai TRUE jika salah satu argumen bernilai TRUE dan akan menjadi FALSE jika semua argumen bernilai FALSE. Contoh penulisan Syntaxnya  adalah.

=OR(logika1;logika2;...) maksinal sampai logika 225

Contohnya:


3. Fungsi Rumus NOT di Excel

Rumus NOT berfunsi mengubah nilai TRUE menjadi FALSE menjadi TRUE penulisan Syntaxnya  adalah:

=NOT(logika)

Contohnya:

Itulah fungsi dan keteragan dari Rumus-rumus AND, OR dan NOT di Mircrosoft Excel.


Demikianlah Artikel Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel

Sekianlah artikel Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel dengan alamat link https://belajaroffice2017.blogspot.com/2017/04/mengenal-fungsi-rumus-and-or-dan-not.html

0 Response to "Mengenal Fungsi Rumus AND, OR dan NOT Pada Microsoft Excel"

Posting Komentar